Kamis, 10 Juni 2010

Penghargaan dari explore indonesian youth talent by starbuck and sampoerna foundation

awal tahun 2010 merupakan kegembiraan tersendiri buat cak to, pendiri bakso kuto cak to ini akhirnya menginjakkan kaki ke Universitas Indonesia yang notabene menjadi impian cak to kala SMA, eeeh jangan salah kali ini cak to tidak mendaftar sebagai mahasiswa baru namun menjadi tamu kehormatan bagi adik adik mahasiswa dan mahasiswi sebagai pembicara dan motivator entrepreneurship.
dengan gaya khas cak to yang tradisional, ia memberikan advise dan contoh nyata kepada adik adik calon pengusaha .... untuk tetap semangat mengejar impian dan mulai membentuk mental sejak dini agar menjadi mental baja hingga pada saatnya nanti benar-benar siap terjun menjadi seorang pengusaha yang murah hati dan mulia.
Pada akhir acara cak to menerima penghargaan dari pimpinan starbucks indonesia perwakilan jakarta sebagai rasa terima kasih atas perannya sebagai pengusaha muda yang sukses.
kami segenap management Bakso Kuto Cak To pusat menghaturkan terima kasih banyak atas dukungan dari youth talent competition starbucks indonesia, sampoerna foundation dan sahabat ukm.

Tidak ada komentar: